Antusias Warga Desa Sokawati Menerima Bantuan BLT dampak Covid 19

Satu persatu terdengar nama-nama yang disebutkan panitia pembagian Bantuan Langsung Tunai dampak Covid 19 melalui pengeras suara.
Dengan tertib, warga yang dipanggil namanya menghampiri panitia yang berada di depan sambil menunjukan identitas diri, berupa e-KTP dan Kartu Keluarga (KK).
Kades Sokawati Teguh
Saat ditemui ditengah-tengah kegiatan tersebut, Kepala Desa Sokawati, Teguh menjelaskan, kalau pembagian BLT ini dimulai sejak pukul 09:00 WIB.
“Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari BANPROV Jateng tahap ke-II,” katanya, Kamis (23/7/2020) siang.

Penerima BLT, Ibu Sakem Dia mengatakan, untuk nilainya sebesar Rp 200 ribu dalam bentuk sembako per kepala keluarga, dan hari ini sebanyak 73 KPM kepala keluarga yang akan menerima. Dalam pengambilan BLT, sambung Kades yang dua kali menjabat ini, bisa diwakilkan dengan syarat membawa e-KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Diwaktu yang sama, salah seorang warga Desa Sokawati bernama Ibu Sakem mengucapkan terimakasih atas BLT yang diterimanya. “Lumayan membantu saat wabah Corona sekarang ini,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.